Labels

Friday 2 November 2012

Siswi SMK PGRI 1 Ponorogo Melahirkan Di Toilet

 


Seorang siswi SMK PGRI 1 Ponorogo, Jawa Timur Ber inisial Um, Hamil Dan melahirkan Seorang Bayi Di toilet sekolah Nya, Kasus menggegerkan ini terungkap saat petugas kantin bercuriga pada siswi itu, yang tak kunjung keluar dari toilet. Padahal, UM yang adalah warga Sukarejo, Kebonsari, Madiun itu, sudah berjam-jam ada di situ. Beberapa staf sekolah kemudian membuka paksa pintu toilet. 


Dan, ya Tuhan, UM tampak tergolek lemas berdarah-darah di lantai toilet, bersama bayi perempuan yang sudah tak bernyawa lagi.
UM dilarikan ke Rumah Sakit Muslimat Ponorogo. Hingga Rabu, 24 Oktober 2012, dia masih dirawat intensif karena kondisinya yang lemah.

Pihak keluarga sendiri mengaku sama sekali tak tahu jika UM berbadan dua. Selama ini, dia tinggal bersama nenek dan ayahnya. Ibu kandungnya bekerja di Hong Kong.

Polisi kemudian membawa jasad bayi itu ke RSUD Dr. Harjono Ponorogo untuk kepentingan penyelidikan. Pasalnya, ada luka berat di bagian kepala bayi saat ditemukan di toilet. "Di wajahnya ada luka memar. Bengkak," kata Aiptu Badri Petugas Polres Ponorogo.

3 komentar:

Terimakasih telah berkunjung.. Silahkan meninggalkan komentar :)