Labels

Sunday 4 November 2012

Cara Register Domain .com .info. net. biz Gratis

JelekOke - Pada kesempatan kali ini saya mau share cara register domain gratis atau bagai mana cara register domain gratis .com .info. net. biz gratis, Mungkin di antara blogger - blogger semua sudah pada tahu bagai mana cara membuat costum domain gratis tanpa harus bayar, sebelum anda ingin membuat domain gratis siapkan dulu email, kalau sudah punya email lewati saja langkah ini .. disini saya akan jelaskan bagai mana cara ,mendapatkan cara register domain gratis untuk blogspot.


Berikut langkah langkah Cara register Domain .com .info. net. biz gratis


Pertama buka web ini untuk register domain nya http://goo.gl/e6vKi isi semua yang di minta centeng I accept the following selanjutnya klik continue tunggu loading nya kemudian klik Choose a domain (www.yourname.com) for your website masukan domain nya kemudian check, apabila tulisan yang keluar Your domain is available! Continue to register your domain, cara buat domain gratis anda siap untuk di register kemudian klik get doamain selanjutnya isi lagi smua datanya seperti Phone Number * dll , kalau ada tanda * di ujung nya berarti itu wajib di isi klik save n continue.



selanjut nya di cara buat domain gratis register Domain .com .info. net. biz gratis kalau sudah di bagian atas anda akan dibawa ke bagian order domain . nah yg perlu diperhatikan ialah tanda centeng nya . hapus centeng Domain Privacy dan centeng I agree to the Terms of Service kalau sudah klik submit tunggu sampai proses selesai ..


nanti akan di bawa ke halaman Please Enter Your Billing Information , dan isi sema yang di minta di bagian yang ada tanda bintang nya itu wajib di isi .
pada kolom Card Type isi dengan visa trus pada Credit Card Number: isi dengan 4067424205414109 pada Expiration Date: isi dengan 02/13 pada bagian Card Security Number isi dengan 145 kemudian kelik purhcase, tunggu lagi ..

jika sampai langkah di atas cara buat domain gratis register Domain .com .info. net. biz gratis berhasil, maka akan nunggu paling lama 24 jam, kalau domain anda sudah jadi silahkan login lagi di https://websites.intuit.com/~site/Login/index.ffhtml sebelumnya cek dulu domain anda atau tunggu 24 jam baru anda login dan
Masuk ke domain manager klik "edit" akan muncul DNS editor pada form A Records, Tambahkan menjadi empat form caranya klik "add a new a records"
Pada bagian kolom HOST isi dengan @ semua jadi ada 4 nanti @ nya dan isikan point to sebagai berikut 216.239.32.21 | 216.239.34.21 | 216.239.36.21 | 216.239.38.21
Pada kolom CNAMES ubah isi host menjadi www dan pada POINTS TO isikan ghs.google.com klik centeng delete untuk setting asli dari bawaan nya, sehingga nanti akan tampak seperti gambar di bawah
selanjutnya setting di blogspot nya , untuk pengguna blogspot, untuk pengguna wap dan wp , tunggu postingan selanjutnya.

Bagaimana setting di blogspot

Klik Setelan > Penerbitan > Beralih ke setelan lanjut > Isi alamat domain yang baru di buat tadi > isi chapta > Simpan.
demikan tutorial singkat tentang cara register domain gratis

3 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung.. Silahkan meninggalkan komentar :)